jatimnow.com
Terdengar Teriakan Histeris Penumpang saat Bus Tabrak Truk di Tol Sidoarjo

jatimnow.com - Bus Tiara Mas bernopol L 7770 UV yang mengangkut rombongan wisata menabrak sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya di Tol Sidoarjo tepatnya di KM 762.800/B, Sabtu (3/4/2021).

Peristiwa itu mengakibatkan para penumpang bus sempat berteriak histeris. Beruntung tidak ada korban dalam insiden tersebut.

"Tidak ada korban luka dalam kecelakaan antara bus kontra truk yang belum diketahui nopolnya ini," jelas Kanit 2 PJR Polda Jatim, AKP Sigit.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Diketahui, bus itu dikemudikan oleh Sang Rintoko Nugroho (41), warga Kota Surakarta. Sopir membawa bus melaju di lajur kanan dari Kejapanan mengarah ke Sidoarjo. Saat di KM 762.800/B, bus dipotong oleh truk misterius itu secara mendadak.

Sopir bus yang tidak dapat menguasai pengereman akhirnya menabrak bagian belakang truk yang kemudian meninggalkan lokasi.

"Berdasarkan analisa petugas di TKP, kecelakaan tersebut disebabkan oleh kurangnya antisipasi kendaraan truk dalam cara mendahului kendaraan lain," ungkapnya.

Tabrakan itu membuat kondisi bus bagian depan dan kacanya ringsek. Para penumpang kemudian diturunkan dan diganti kendaraan bus lain untuk berangkat ke lokasi tujuan.

"Karena bus ringsek pasca tabrakan, penumpang dialihkan ke bus lain," pungkasnya.

Loading...

 

Berita Terkait