Aquaman Hingga Deadpool Hadir di Alun-alun Madiun

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Seorang anak meminta foto di depan replika Aquaman dan superhero di Pos Pengamanan Alun-Alun Madiun

jatimnow.com - Sejak Hari Raya Natal lalu hingga Sabtu (29/12/2018), suasana pos pengamanan (pos pam) yang didirikan polisi di Alun-alun Kota Madiun menjadi salah satu jujukan warga. Sebab, pada pos pam tersebut berdiri sejumlah tokoh superhero.

Tentu saja, tokoh-tokoh superhero itu hanya replika, antara lain Aquaman, Black Panther, Antman, Wolverine hingga Deadpool. Tak ayal, saat libur panjang kali ini, banyak pelajar dan anak-anak menyempatkan diri berfoto dengan replika superhero tersebut.

"Pos pam ini akan berdiri sepanjang Operasi Lilin Semeru 2018 berlangsung," ungkap Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Affan Priyo Wicaksono.

Menurutnya, sejak berdiri, pos pam tersebut setiap harinya dipadati anak-anak dan pelajar yang ingin berfoto bersama replika superhero tersebut.

"Kadang anggota kami yang sedang piket jaga juga diminta foto bersama pengunjung. Apalagi lokasi pos pam ini di alun-alun yang ramai pengunjung," beber Affan.

Meski harus melayani permintaan foto para pengunjung, Affan menegaskan hal itu tidak mempengaruhi tugas dan fungsi pokok kepolisian dalam menjalankan pengamanan Natal dan Tahun Baru.

"Dengan pos pam kreatif seperti ini, bisa mendekatkan hubungan masyarakat dengan kepolisian terutama anak-anak," tandasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter