Tim Respatti Polrestabes Surabaya Lumpuhkan Dua Maling Ayam

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Tim Respatti Polrestabes Surabaya membawa dua maling ayam ke Polsek Tandes

jatimnow.com - Patroli Tim Respatti Polrestabes Surabaya berhasil memergoki dua pemuda yang kedapatan membawa seekor ayam hasil curian. Setelah dikejar, dua pemuda itu berhasil dilumpuhkan.

Penangkapan itu dilakukan Tim Respatti pada Senin (31/12/2018) sekitar pukul 02.00 Wib. Tim ini menyergap kedua pelaku saat berpatroli di sekitar Jalan Raya Darmo Timur, Surabaya.

"Ada dua motor dengan empat pemuda. Yang satu motor berhasil kabur, yang satu motor berhasil kami amankan," terang Ka Tim Respatti, Ipda Heri.

Dua pemuda yang berboncengan satu motor itu akhirnya diinterogasi terkait seekor ayam yang mereka bawa. Setelah diinterogasi, kedua pemuda itu mengaku jika ayam tersebut adalah hasil curian.

Dua pemuda yang berhasil diamankan itu adalah MR (16) warga Jalan Simo, Surabaya dan AW (17) warga Jalan Simo Rejo, Surabaya.

"Ayam itu mereka curi dari daerah Made, Sambikerep, Surabaya," beber Heri.

Setelah interogasi selesai, Tim Respatti menyerahkan dua pelaku berikut seekor ayam hasil curian ke Polsek Tandes untuk penyidikan lebih lanjut.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter