Tak Ada Perayaan Tahun Baru di Ponorogo, Kenapa?


Kapolres Ponorogo akan bersepeda motor amankan tahun baru

PONOROGO:: jatimnow.com – Perayaan tahun baru 2018 yang selalu disambut meriah di beberapa daerah, ternyata tidak berlaku di Kabupaten Ponorogo. Bumi reog itu pun dipastikan tidak merayakan tahun baru 2018 seperti daerah-daerah lainnya.

Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi mengatakan tidak ada perayaan tahun baru dan tidak ada car free night di Ponorogo, sehingga dia mengaku hanya akan mengamankan seperti biasanya.

"Tidak ada car free night juga, pengamanan berjalan seperti biasanya," kata Suryo di Mapolres Ponorogo kepada wartawan, Minggu (31/12/2017).

Oleh karena itu, ia mengaku akan mengamankan malam pergantian tahun itu dengan cara berpatroli menggunakan sepeda motor. Sedangkan jajarannya akan disebar untuk mengatur arus lalu lintas pada malam tahun baru.

“Saya nanti akan memantau arus lalu lintas saja, nanti malam saya akan patroli lagi dengan motor," imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni juga mengaku tidak ada perayaan tahun baru di daerahnya. "Memang tidak ada perayaan di Ponorogo," kata Ipong.

Menurut Ipong, acara seperti itu belum masuk dalam skala prioritas di Ponorogo. Bahkan, ia memastikan pada tahun-tahun sebelumnya juga tidak ada perayaan tahun baru.

"Sebelumnya tidak pernah ada acara perayaan tahun baru dan menurut saya belum prioritas,” ujarnya.

 

 (Redaksi)


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter