Pawai Hadrah Meriahkan Malam Tahun Baru di Probolinggo


Pawai hadrah di Probolinggo tahun sebelumnya

PROBOLINGGO:: jatimnow.com – Pawai hadrah akan memeriahkan malam tahun baru 2018 di Kabupaten Probolinggo. Pawai Hadrah itu akan start di Pondok Hati Toroyan dan finish di alun-alun Kraksaan.

“Pawai hadrah ini akan diikuti oleh semua jamaah hadrah yang ada di Kota Kraksaan,” kata Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Probolingo Sidik Wijanarko, Minggu (31/12/17). 

Sidik menjelaskan bahwa pawai hadrah ini untuk mengajak masyarakat menyambut tahun baru dengan penuh makna. Bukan malah hura-hura yang tidak ada gunanya.

“Jadi, kami mengajak masyarakat untuk tidak menggelar acara hura-hura pada pergantian malam tahun baru itu," ujarnya.

Setelah pawai hadrah, acara akan dilanjutkan dengan lomba hadrah antar kecamatan se Kabupaten Probolinggo. Nantinya, mereka akan dipilih kelompok hadrah terbaik dalam acara ini.

“Nanti ada nominator terbaiknya,” imbuhnya.

Selanjutnya, sembari menunggu pergantian tahun 2018, maka masyarakat akan diajak untuk bersholawat bersama-sama di alun-alun Kota Kraksaan.

“Tepat pukul 00.00, nanti juga akan ada pesta kembang api di sana,” pungkasnya.

 

 

(Redaksi)


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter