jatimnow.com

Polisi Sebut Mucikari VA dan AS Koleksi 45 Artis dan 100 Model

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Arry Saputra
Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan dan Kabid Humas serta Dirreskrimsus di Mapolda Jatim/jatimnow.com 🔍
Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan dan Kabid Humas serta Dirreskrimsus di Mapolda Jatim/jatimnow.com

jatimnow.com - Tertangkapnya dua artis VA (Vanessa Angel) dan AV atau AS (Avriellia Shaqqila) menyeret dua mucikari ES dan TN menjadi tersangka. Dari pemeriksaan dua mucikari, polisi mendapat fakta bahwa tidak hanya artis Vanessa dan model Avriellia yang mereka perdagangkan.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, dari pengembangan penyidikan, selain Vanessa dan Avriellia, dua mucikari itu ternyata memiliki koleksi artis dan model lainnya. Bahkan jumlah yang disebut Luki, cukup fantastis.

"Sementara kita ambil keterangan dan tadi malam dari tim penyidik sudah melakukan pengembangan. Bukan hanya dua (artis Vanessa dan Avriellia), tetapi 45 artis. Selain itu, juga terdapat nama-nama model sebanyak 100 orang," beber Luki di Mapolda Jatim, Senin (7/1/2019).

Baca juga:  Polisi Tetapkan Dua Mucikari Prostitusi Online Artis ini Tersangka

Loading...

Luki menjelaskan, dua muncikari itu memiliki peran masing-masing. Mucikari ES berhubungan langsung dengan para artis, sedangkan mucikari TN berhubungan dengan para model majalah dewasa.

"ES memang langsung menyediakan dan berhubungan langsung dengan oknum artis. Sedangkan TN, dia dari model majalah FHM, Popular," sebut Luki.

Diketahui sebelumnya, mucikari ES dan TN ditetapkan menjadi tersangka di ditahan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim setelah keduanya terbukti sengaja mendatangkan korban ke Surabaya untuk melayani pelanggan. Kedua mucikari itu berasal dari Jakarta Selatan.

Disebutkan pula oleh polisi, dua mucikari ini membandrol Vanessa dengan harga Rp 80 Juta dan Avriellia Rp 25 Juta. Vanessa disebut dipesan pelanggan R, pengusaha tambang asal luar jawa yang berdomisili di Jawa Timur.