Aksi Bunuh Diri Wanita di Stasiun Peterongan Jombang Digagalkan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Wanita yang diduga hendak bunuh diri saat diamankan petugas keamanan Stasiun Peterongan Jombang

jatimnow.com - Seorang wanita yang diduga hendak bunuh diri di area rel Stasiun Peterongan Jombang diamankan petugas keamanan stasiun, Senin (7/1/2019). Wanita itu dievakuasi saat berjalan di tengah rel saat kereta api melintas.

Petugas stasiun awalnya melihat gerak-gerik mencurigakan wanita muda bernama Yanti (32) itu. keburu ketahuan petugas keamanan stasiun. Setelah dievakuasi ke pos keamanan, Yanti mengaku berasal dari Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.

"Wanita itu (Yanti) berjalan di atas rel kereta saat kereta jurusan Surabaya-Kertosono melintas," kata Manajer Humas PT KAI Daop 7 Madiun Ixfan Hendriwintoko.

Karena saat diteriaki Yanti tak kunjung minggir, petugas keamanan akhirnya ditarik paksa dari jalur rel kereta. Kereta Rel Diesel yang melintas itu bahkan sempat berhenti saat melihat Yanti berada di tengah-tengah rel.

"Dia bahkan berontak tak mau diselamatkan," jelas Ixfan.

Belum diketahui pasti apa penyebab Yanti memaksa berjalan di tengah rel kereta api. Namun dugaan sementara, wanita itu sedang mengalami depresi.

"Saat ditanya keamanan, matanya kosong dan menjawab seadanya kadang nggak nyambung," tambah Ixfan.

Untuk mengetahui penyebab pasti motivasi Yanti itu, petugas keamanan stasiun sudah menyerahkan Yanti ke Polsek Peterongan.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter