Detik-detik Penangkapan Wisnu Wardhana

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Narendra Bakrie

Wisnu Wardhana saat dibawa petugas ke Kejaksaan Negeri Surabaya/ foto istimewa

jatimnow.com - Teriakan petugas Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya saat akan mengeksekusi Wisnu Wardhana terdengar dari video yang diterima jatimnow.com, Rabu (9/1/2019).

Petugas Kejari Surabaya menghadang laju mobil Toyota Sigra bernopol M 1732 HG yang dikendarai Wisnu bersama anaknya tersebut meneriaki menyuruh mantan ketua DPRD Surabaya tersebut untuk turun.

"Ayo turun...turun....," teriak salah satu petugas Kejari Surabaya sambil berusaha membuka pintu depan mobil Wisnu Wardhana.

Namun, Wisnu Wardhana tidak mau turun dan hendak melajukan mobilnya kembali dan menabrak motor yang ditaruh di depan untuk menghalangi dirinya kabur.

Motor petugas yang ditabrak oleh Wisnu tersebut terseret hingga masuk ke kolong mobil. Wisnu akhirnya menyerah dan membuka pintu mobilnya. Sebelum dibawa petugas, anak laki-laki Wisnu Wardhana berusaha menghentikan petugas yang akan menangkap.

"Jangan ditarik-tarik....pak...pak..," teriak anak Wisnu.

Namun petugas yang menangkap langsung membawa Wisnu ke mobil untuk dibawa ke kantor Kejari Surabaya di jalan Sukomanunggal.

Saat didalam mobil, Wisnu mengatakan kepada petugas untuk turun sebentar mengambil dompetnya yang tertinggal.

"Dompetku keri (tertinggal di mobil) mas," kata Wisnu.

 

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter