Istighosah di Malam Tahun Baru, Surabaya Didoakan Aman dan Sejahtera


Istighosah tiga pilar di Polrestabes Surabaya

SURABAYA:: jatimnow.com – Polrestabes Surabaya menggelar istighosah bersama dengan tiga pilar untuk menyambut pergantian malam tahun baru 2018. Polisi, TNI dan jajaran Pemkot Surabaya duduk bersama di suasana yang sangat akrab itu.

Istighosah yang digelar di gedung Bharadaksa itu menghadirkan KH Miftachul Akhyar dan Ustad Drs. Mudzakir. Polrestabes berharap dengan istighosah ini memohon kepada yang maha kuasa supaya Kota Surabaya selalu aman dan tertib, terutama dalam malam tahun baru ini.

"Marilah kita sama-sama bekerja dan memohon kepada sang kuasa, supaya Kota Surabaya ini aman, tertib dan damai, dan pada akhirnya masyarakatnya sejahtera," kata Rudi ditemui setelah istighosah, Minggu (31/12/2017).

Pada kesempatan itu, Rudi juga mempersilahkan kepada warga Kota Surabaya yang ingin merayakan tahun baru 2018. Namun, ia menghimbau supaya selalu tertib dan mentaati peraturan yang berlaku.

“Jaga kesehatan pribadi, kesehatan keluarga, jaga barang-barangnya dan ikuti peraturan yang ada,” pungkasnya.

 

(Redaksi)

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter