Terobos Jalan Tol, Dua Pengendara Motor Tewas di Tol Waru-Sidoarjo

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Petugas PJR Polda Jatim melakukan olah TKP di lokasi kejadian

jatimnow.com - Dua pria yang menunggangi satu motor tewas di KM 20 A, Tol Waru arah Sidoarjo. Pengendara motor itu tewas setelah terpental dari motornya usai motornya menabrak water barrier penghalang tiang overpass jalan tol itu.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo membeberkan, kecelakaan tunggal itu terjadi pada Jumat (11/1/2019) malam sekitar pukul 20.45 Wib. Dua orang itu menunggangi motor matic bernopol W 4087 UR.

"Motor itu menabrak deretan water barrier penghalang tiang overpass sehingga dua pengendara motor itu terpental dari motornya dan meninggal dunia di lokasi," ungkap Bambang, Sabtu (12/1/2019) dini hari.

Mendapati itu, petugas jalan tol langsung menghubungi PJR Polda Jatim yang langsung menuju TKP. Setelah sampai di lokasi, sejumlah anggota PJR langsung mengamankan TKP dan melakukan identifikasi terhadap korban.

"Dua jasad korban sudah kami bawa ke RSU Sidoarjo," beber Alumnus AKPOL tahun 1999 ini.

Bambang menjelaskan, dari analisa sementara, faktor yang mempengaruhi kecelakaan tersebut disebabkan Kelalaian pengendara motor yang berusaha menerobos masuk tol dan menabrak sarana tol berupa water barrier.

"Kasus kecelakaan ini ditangani Satlantas Polresta Sidoarjo," tandas Bambang.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter