Pemotor Tewas Ditabrak Mobil Boks, Penabrak Kabur

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Irul Hamdani

Polisi mengevakuasi korban

jatimnow.com - Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan tewasnya pengendara motor terjadi di Jalan Raya Bangorejo, tepatnya di jembatan Setail perbatasan Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran dan Desa/Kecamatan Bangorejo.

Korban adalah Sutrisno (56) warga Desa/Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, menjadi korban tabrak lari pada Sabtu (12/1/2019) malam.

Kapolsek Gambiran, AKP Sumaryata mengatakan dari keterangan saksi menyebutkan jika korban yang mengendarai motor Honda Supra X hitam bernopol DK 4766 MC bersenggolan dengan mobil boks Mitsubishi L300.

"Korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi, dia tersenggol mobil boks dan terlindas kepalanya," kata AKP Sumaryata, Minggu (13/1/2019).

Usai menabrak korban, mobil boks tersebut melarikan diri. Korban sendiri tewas di lokasi kejadian malam itu juga. Jenazahnya sempat dibawa ke rumah sakit terdekat sebelum akhirnya diserahkan ke keluarganya.

"Warga sempat mengejar mobil boks tersebut hingga ke Desa Jajag, tapi kehilangan jejak," tambahnya.

Kasus tabrak lari ini masih dalam penyelidikan Unit Lalu Lintas Polsek Gambiran. Polisi masih memburu pengemudi mobil boks yang identitasnya belum diketahui tersebut.

"Untuk sepeda motor milik korban kita amankan di Mapolsek," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter