TNI-Polri di Kediri Kompak Bersepeda Motor Amankan Malam Tahun Baru


TNI dan Polisi saat persiapan operasi gabungan bersepeda motor

KEDIRI:: jatimnow.com – TNI bersama Polri di Kediri kompak menggunakan sepeda motor untuk mengamankan malam tahun baru, Minggu (31/12/2017). Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Kediri AKBP Anthon Heryadi dan Dandim 0809 Kediri Letkol Infantri Slamet Suprijanto.

"Pada malam perayaan malam tahun baru 2018 ini, kami akan bersama-sama memantau keamanan, Insya Allah situasi Kota Kediri aman dan kondusif, namun warga saya himbau untuk menjaga keselamatan saat berada di jalan,"  ucap Anthon kepada wartawan di sela-sela patroli.

Meski dipastikan aman, namun ia tetap meminta kepada jajarannya untuk selalu standby menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan malam tahun baru. Terutama  di alun-alun Kediri, jalanan dan tempat-tempat yang menyediakan hiburan malam. “Jadi, anggota tetap standby,” tegasnya.

Menurut Anthon, ada 8 titik yang menjadi fokus perhatian kepolisian pada malam tahun baru. Tiga diantaranya adalah acara pengajian shalawatan di Masjid Agung dan alun-alun Kota Kediri, jalan Dhoho Kota Kediri dan Gor Jayabaya Kota Kediri.

"8 titik yang menjadi fokus perhatian anggota dalam pengamanan malam tahun baru ini, karena jumlah warga masyarakat yang berkumpul cukup banyak," tegasnya.

Anthon juga menambahkan bahwa pihaknya sudah menyiapkan satgas Anti Bandit Satreskrim dan Tim Raimas Sabhara Polresta Kediri untuk mengawal dan mengamankan perayaan tahun baru itu.

 

(Redaksi)


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter