jatimnow.com

Prostitusi Online Artis

Hamil, Mucikari Fitria Dirawat di Rumah Sakit

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Arry Saputra
Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan saat jumpa pers di Mapolda Jatim, Rabu (16/1/2019)/jatimnow.com 🔍
Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan saat jumpa pers di Mapolda Jatim, Rabu (16/1/2019)/jatimnow.com

jatimnow.com - Dua hari setelah ditangkap, Fitria, salah satu tersangka mucikari prostitusi online artis dan model dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim karena sakit.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, selain sakit, Fitria sedang mengandung bayinya yang sudah besar dan memiliki anak yang masih kecil.

"Saat ini dirawat di RS Bhayangkara karena hamil besar dan punya anak satu setengah tahun," terang Luki saat jumpa pers di Mapolda Jatim, Rabu (16/1/2019).

Loading...

Menurut Luki, Kuasa Hukum Fitria juga telah mengajukan ke penyidik agara pemeriksaan terhadap kliennya itu ditunda sementara waktu.

"Pengacaranya sudah mengajukan itu, tapi tetap kami akan proses sesuai aturan penyidikan masih berjalan dan akan kami tangguhkan," lanjutnya.

Diduga, Fitria mengalami syok usai ditangkap Senin (14/1/2019) malam di Jakarta oleh Tim Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Dari pemeriksaan sementara, Fitria merupakan jaringan mucikari prostitusi online artis dan model yang berkaitan dengan dua tersangka mucikari sebelumnya yaitu ES dan TN.

Sementara, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menambahkan, dari tersangka Fitria, penyidik juga menyita beberapa akun media sosial (medsos) dan alat komunikasi yang digunakan untuk kegiatan prostitusi online tersebut.

"Dari F (Fitria) kita sita akun FB (Facebook), medsosnya maupun alat transmisi berupa handphone," tambahnya.