TNI Gadungan asal Yogyakarta Cabuli Pelajar SMP di Ngawi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Ulah bejat Wahono (42) Warga Kecamatan Kalisawang, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta akhirnya mengantarnya ke penjara Polres Ngawi. Wahono mengaku sebagai anggota TNI dan mencabuli anak di bawah umur.

"Pelaku kami tangkap setelah terbukti mencabuli anak di bawah umur di Ngawi," kata Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Muhammad Indra Najib, Kamis (24/1/2019).

Indra menjelaskan, awalnya pelaku mengirim pesan singkat ke HP korban berjanji akan menemui korban di Ngawi. Janji itu terealisasi awal November 2018 lalu hingga keduanya bertemu di alun-alun Ngawi.

"Kepada korban, pelaku mengaku sebagai anggota TNI, padahal bukan," beber Indra.

Dari pengakuan pelaku itulah, korban yang masih pelajar SMP akhirnya kepincut hingga mau diajak jalan-jalan oleh pelaku. Di tengah perjalanan, rayuan pelaku membuat korban semakin kesengsem.

"Korban dibawa ke rumah teman pelaku di Ngawi dan menyetubuhi di sana," tegas Indra.

Melihat korban tidak berdaya dan menuruti semua permintaannya, pelaku mulai kalap. Dia terus mengajak korban bertemu hingga menyetubuhi korban empat kali. Terakhir, pelaku menyetubuhi korban pada 11 Januari 2018 lalu di salah satu hotel di Ngawi.

Kedok pelaku terbongkar setelah janjinya untuk menikahi korban dan membelikan korban sebuah motor tak kunjung terealisasi.

"Korban mengadu ke ayahnya dan dilanjutkan laporan ke kami," tambahnya.

Setelah mendapat laporan, Satreskrim Polres Ngawi langsung menangkap pelaku di rumahnya di Kulon Progo, Yogyakarta. Saat ditangkap, pelaku mengakui bahwa dirinya hanyalah pengangguran dan bukan anggota TNI.

"Pelaku sudah kami tahan dan kasusnya ditangani Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak)," pungkas Indra.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter