Pemuda Loncat di G Suite Hotel Bunuh Diri, Sandal Jadi Petunjuk

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Tim Inafis Polrestabes Surabaya dan Polsek Gubeng saat memeriksa kamar korban di G Suite Hotel

jatimnow.com - Meloncatnya Jesse Owen Wandojo (28) warga asal Perum Sutorejo Utara 5, Mulyorejo, Surabaya dari lantai 11 G Suite Hotel, Jalan Raya Gubeng No. 43 Surabaya dipastikan bunuh diri.

Hal itu disampaikan Kanit Reskrim Posek Gubeng, Ipda Joko Soesanto setelah melakukan analisa temuan di lokasi kejadian usai melakukan identifikasi dan olah TKP.

"Pertama, kamar yang disewa korban tidak sempat dibuat tidur dan hanya dibuka," beber Joko, Kamis (24/1/2019) petang.

Setelah membuka pintu kamar di lantai 6 hotel itu, korban diduga mencari tempat untuk meloncat. Hal itu diperkuat dengan didapatinya tirai jendela kamar hotel terbuka sebadan orang dewasa.

"Nah, yang fakta kedua yang menguatkan yaitu sandal korban kami temukan utuh di lantai 11 tempat korban meloncat," tambah Joko.

Baca juga:  

Apalagi, saat memesan kamar hotel, resepsionis bersaksi kepada polisi bahwa korban dalam keadaan kebingungan dan linglung.

"Ketiga temuan itu yang menguatkan bahwa korban murni bunuh diri," tegas Joko.

Diketahui sebelumnya, korban cek in di hotel itu pada Kamis (24/1/2019) dinihari sekitar pukul 01.30 Wib dan mendapat salah satu kamar di lantai 6. Sesuai rekaman CCTV yang didapat polisi, setelah masuk ke kamar itu, sesaat kemudian korban ke luar dari kamar dan naik ke lantai 11 kolam.

Korban kemudian meloncat ke bawah dan sebelum mendarat di lahan parkir hotel, tubuh korban terlebih dahulu menimpa mobil. Korban tewas dalam kondisi telungkup dan di sekitar kepalanya mengeluarkan darah dan ditemukan satpam hotel sekitar pukul 01.45 Wib.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter