Gempar! Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Dekat Laboratorium ITS

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Kampus Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS).

jatimnow.com - Kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya gempar, dengan ditemukannya sorang laki-laki yang tergeletak tak bernyawa di area Departement Perkapalan (belakang laboratorium kimia), Rabu (28/3/2018).

Kapolsek Sukolilo Kompol Ibrahim Gani saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Iya kita dapat laporan kejadian itu," ujarnya kepada jatimnow.com, Rabu (28/3/2018).

Lebih lanjut, Gani menerangkan, berdasar laporan yang diterimanya, saksi pertama yang menegtahui bernama Andri karyawan ITS. Andri tersebut sempat melihat korban dan berkomunikasi.

"Katanya saksi sempat berkomunikasi sebentar, trus ditinggal masuk ke laboratorium," beber Gani.

Berdasar informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, identitas pria yang tewas dengan muka penuh darah tersebut bernama H. Sochib warga jl Klampis Semalang I 26 Surabaya.

Sochib ditemukan kondisi duduk, hidung mengeluarkan darah serta lecet-lecet di bagian dahi, tulang pipi kanan dan bawah hidung.

Oleh beberapa saksi mata, korban langsung dibawa ke RS Haji Surabaya. Namun sayang nyawa korban tak tertolong.

Kompol Ibrahim Gani menjelaskan bahwa sampai saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum dari rumah sakit untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Tapi dugaan sementara, korban meninggal dunia karena sakit jantung. Tapi kami tetap menunggu hasil visum dokter," pungkas Gani.

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter