Presiden: Jelang Pilkada, Ayo Jaga Kerukunan Warga

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Presiden Joko Widodo/net

 

jatimnow.com - Menjelang tahun politik, tahun pemilihan kepala daerah (pilkada) hingga pemilihan presiden (pilpres), Presiden Jokowi mengajak masyarakat untuk menjaga persaudaraan, kerukunan dan persatuan kesatuan.

Disela acara penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat di GOR Ken Arok, Kota Malang, pada Rabu (28/3/2018), Presiden mengingatkan masyarakat, agar jangan sampai terpecah belah hanya karena urusan pilkada dan pilpres.

"Negara kita negara besar. Marilah kita jaga dan rawat bersama. Jangan sampai tidak bersaudara hanya karena pesta demokrasi," ujar Presiden Jokowi.

Ia menerangkan, pilkada dan pilpres adalah pesta demokrasi setiap lima tahun sekali. Diharapkan masyarakat memilih pemimpin yang paling baik menurut masyarakat.

"Jangan sampai karena pilkada, pilpres, dengan tetangga tidak rukun. Kita harus menyadari negara ini negara besar," pesannya.

Dalam acara di Malang ini, Presiden Jokowi didampingi Menteri Agraria dan tata Ruang Sofyan A Djalil, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Jatim Soekarwo.

Juga dihadiri Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman.

Reporter: Jajeli Rois

Editor: Erwin Yohanes

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter