Mobil Tercebur di Tulungagung, Polisi: Sopir Diduga Salah Injak Rem

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Tim SAR

jatimnow.com - Polisi masih terus melakukan pemeriksaan terhadap Waridi (56) sopir mobil Avanza Nopol L 1147 BF, yang tercebur di Sungai Brantas, Desa Ngunut, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung.

Waridi warga Rungkut Lor, Surabaya, bisa selamat dari mobil naas tersebut setelah berhasil meraih sebuah ranting yang tertancap di tengah sungai.

Kapolsek Ngunut, AKP Siti Nurinsana Natsir mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara diketahui bahwa mobil tersebut mundur untuk mencari lokasi parkir yang nyaman saat hendak menyeberang menggunakan jasa perahu penyeberangan. Namun kondisi jalan yang curam membuat mobil kesulitan untuk mundur.

"Karena itu ada dua penumpang yang turun agar mobil bisa mundur," kata Kapolsek Ngunut AKP Siti Nurinsana Natsir, Senin (28/01/2019).

Mobil tersebut sempat berjalan mundur beberapa meter sebelum tiba tiba melaju tanpa terkendali dan langsung tercebur ke sungai. Sopir mobil tersebut mengaku tidak tahu mengapa mobil tersebut maju.

Diduga sopir panik dan tidak sengaja menginjak gas sehingga mobil langsung berjalan maju.

"Dugaan sementara itu, sopir panik dan salah menginjak rem, tapi ini kita masih lakukan pemeriksaan," imbuhnya.

Sementara itu hingga hari kedua ini tim SAR masih terus melakukan pencarian terhadap mobil dengan tiga orang penumpang tersebut. Mereka fokus untuk menemukan lokasi mobil terlebih dahulu. Setelah lokasi mobil dipastikan tim SAR akan langsung menarik mobil ke tepi sungai.

"Ini kita belum menemukan lokasi pasti mobil tersebut, diduga mobil sudah terseret arus sungai yang kencang," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter