jatimnow.com
Mobil Toyota Hardtop Tabrak Dua Motor, Satu Tewas

Mobil Toyota Land Cruiser Hardtop tewaskan Warsi

jatimnow.com - Kecelakaan maut melibatkan mobil Toyota Land Cruiser Hardtop dengan dua motor terjadi di jalan Desa Tingal, Garum Kabupaten Blitar, Senin (04/01/2019).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengemudi motor Honda Astrea Star bernopol AG 5677 KBF, Warsi (71) warga Jalan Koripan, Desa Bangle, Kanigoro, Blitar tewas meski sempat dievakuasi ke rumah sakit.

Insiden ini bermula ketika Muhammad Effendi (59) warga Nglegok, Blitar berjalan dari arah utara ke selatan menggunakan mobil Toyota Land Cruiser Hardtop bernopol AG 1344 L. Saat berada di jalan desa Tingal, mobil tersebut mengalami pecah ban depan.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Pecah dibagian depan kanan. Sehingga mobil berbelok tanpa kendali ke arah kanan hingga memasuki jalur lawan," kata Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu Muhammad Burhanudin, Senin (04/01/2019).

Mobil yang mendadak berbelok ke jalur lawan menghantam dua sepeda motor yang sedang melintas dari arah depan. Warsi (71) yang membonceng Eni Puji Lestari serta Siti Arofah (52) warga setempat yang berada di belakang Warsi tidak bisa menghindar.

Warsi menderita luka parah dibagian kepala dan wajahnya. Ia dinyatakan meninggal setelah berada di rumah sakit. Sementara Eni dan Siti menderita luka ringan dan kini dirawat di RS terdekat.

"Kita masih lakukan pemeriksaan. Untuk barang bukti berupa kendaraan jeep dan dua sepeda motor kami amankan untuk dilakukan pemeriksaan oleh Satlantas Polres Blitar," tutup Burhan.

 

Loading...

Berita Terkait