Mobilio ini Rusak Parah Tertimpa Reruntuhan Bangunan Ruko di Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Honda Mobilio yang rusak parah tertimpa reruntuhan partisi alumunium dan kaca di sebuah Ruko di Jalan Ir Soekarno

jatimnow.com - Hujan angin yang terjadi di Surabaya kembali mengakibatkan kerusakan. Kali ini, partisi gedung bermaterial alumunium dan kaca rumah toko (ruko) runtuh menimpa mobil dan sejumlah motor.

Ruko itu berada di Jalan Ir Soekarno (Merr) Surabaya. Partisi itu runtuh dari ruko Urban Office Cafe pada Senin (4/2/2019) sekitar pukul 15.00 Wib.

"Benar ada kejadian itu. Tapi tim masih melakukan pendataan di lokasi kejadian," ungkap Kabid Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi.

Dari rekaman video dan foto yang diterima jatimnow.com, material alumunium dan kaca yang ada di partisi tersebut menimpa sebuah mobil Honda Mobilio warna putih bernopol B 2797 XE.

Mobil itu rusak dengan konsisi penyok pada bagian atas, spion kiri patah, kaca kiri depan pecah, kaca depan pecah dan kaca pada bagian belakang juga pecah.

Tidak hanya itu, reruntuhan kaca dan alumunium juga menimpa antara empat hingga lima motor.

Namun, hingga pukul 16.45 Wib, belum diketahui apakah dalam peristiwa tersebut terdapat korban luka atau korban jiwa atau tidak.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter