Adik Mendiang Julia Perez Diperiksa Polisi Terkait Prostitusi Online

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Della Perez, adik mendiang Julia Perez saat tiba di Polda Jatim, Rabu (6/2/2019)

jatimnow.com - Della Wulan Astreani atau Della Perez yang merupakan adik mendiang artis Julia Perez mendatangi Polda Jatim, Rabu (6/2/2019). Dia memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus prostitusi online.

Della sampai di gedung Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sekitar pukul 10.30 Wib dengan mengenakan baju berwarna hitam dan rambut dikuncir ke belakang. Dia datang didampingi beberapa tim kuasa hukumnya.

Sebelum masuk ke ruang pemeriksaan, Della sempat menebar senyum meskipun terus menundukkan kepalanya. Namun saat ditanya sejumlah awak media, ia hanya menganggukkan kepala tanpa memberikan jawaban.

Salah satu Kuasa Hukum Della, Minola Sebayang mengatakan, kedatangan kliennya ke Polda Jatim hanya untuk memenuhi panggilan sebagai saksi atas kasus prostitusi yang melibatkan artis dan model majalah dewasa tersebut.

"Hanya diperiksa menjadi saksi," ungkap Minola.

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan ada sekitar 45 artis dan 100 model majalah dewasa yang namanya masuk dalam daftar digital forensik ponsel para tersangka mucikari prostitusi online itu. Enam artis yang telah disebutkan namanya antara lain, Maulia Lestari, Riri Febrianti, Aldira Chena, Fatya Ginanjarsari, Baby Shu hingga Tiara Permata Sari.

Dari enam artis yang disebutkan namanya itu, baru tiga orang yang menjalani pemeriksaan, yaitu Riri Febrianti, Aldira Chena dan Fatya Ginanjarsari.

Sementara artis dan model lainnya yang sudah disebut inisialnya antara lain BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B dan WH.

Pada hari Kamis (7/2/2019), Polda Jatim dijadwalkan memanggil artis lainnya seperti SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, HKK hingga DP.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter