Namanya Dicatut Mucikari, Begini Langkah Adik Mendiang Julia Perez

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Della Perez dan Kuasa Hukumnya, Minola Sebayang

jatimnow.com - Usai diperiksa lima jam di Polda Jatim sebagai saksi kasus prostitusi online, Della Wulan Astreani atau Della Perez yang merupakan adik mendiang artis Julia Perez mengaku namanya dicatut oleh para mucikari.

Minola Sebayang, Kuasa Hukum Della menyampaikan jika dalam pemeriksaan, Della mengaku tidak mengenal para mucikari dan yang dikonfirmasi Penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Della bahkan tidak pernah melakukan chatting atau komunikasi dengan para mucikari itu.

"Patut diduga ini hanya orang yang kemudian hanya mencatut, menggunakan nama Della untuk kepentingan transaksi mereka," tegas Minola, di Mapolda Jatim, Rabu (6/2/2019).

Saat ditanya apakah ada upaya hukum atas pencatutan nama kliennya itu, Minola mengaku jika hal itu akan dipertimbangkan kembali.

"Nanti kami akan pertimbangkan lagi terkait dengan upaya hukum orang yang mencatut klien kami," tegasnya.

Baca juga:  

Sebab menurutnya, dia dan tim kuasa hukum masih fokus terhadap perkara pokok yang tengah dialami Della saat ini agar tidak melebar kemana-mana.

"Kita gak mau melebar ke sana kemari. Silahkan hukum yang memproses bekerja dengan hal-hal yang terjadi pada hari ini. Yang mana, nama Della dicatut oleh mucikari yang namanya F dan S," tuturnya.

Sementara itu Della mengaku sangat lega usai menjalani pemeriksaan itu. Ia jadi tahu tentang siapa yang mengambil data-data pribadinya dan digunakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Selain itu, ia juga mengaku jika belum pernah terlibat dalam hal seperti ini.

"Rasanya lega, kan aku pikir ada apa ya aku kok bisa dipanggil. Karena aku kan belum pernah dengan hal-hal seperti ini. Jadi sekarang aku sudah tahu semua kan, kenapa kok ada foto aku. Jadi lega sekarang," pungkasnya.

Sebelumnya, Della melalui Kuasa Hukumnya Minola Sebayang mengaku jika foto dan Videonya tersebut diduga diambil dari media sosial oleh orang tak bertanggungjawab yang diduga para mucikari dan dipakai untuk kepetingan bisnis prostitusi online artis dan model majalah dewasa itu.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter