Adik Mendiang Jupe Marah Nama Perez Dikaitkan Kasus Prostitusi Online

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Arry Saputra

Della Perez

jatimnow.com - Nama Perez yang dikaitkan kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan model, membuat adik Julia Perez, Della Wulan Astreani mengungkapkan rasa marahnya karena nama itu disangkutpautkan.

"Lebih kepada marah sih sebenarnya. Karena mau gimana pun juga kan itu nama besar yang kakakku bangun dari nol," kata Della Wulan Astreani atau Della Perez usai menjalani pemeriksaan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (6/2/2019).

Baca juga:  

Saat mendengar kabar tentang namanya tersebut ada dalam daftar nama 45 artis yang terlibat, Della mengaku menangis. Dirinya menyesalkan hal itu lantaran merasa banyak hutang budi kepada mendiang kakaknya tersebut.

"Jadi aku nangis itu disitu. Kedua karena aku banyak hutang budi sama kakakku. Dengan adanya seperti ini nangisnya itu gara-gara itu aja, kasihan kan almarhum kalau dia tahu adiknya tercatut kasus ini," sesalnya.

Della menambahkan jika memang pada saat menjalani kehidupan ada suatu peristiwa yang mana selalu pasti ada permasalahan. Dan Ia memposisikan dirinya untuk tidak menghindari masalah tersebut namun akan menghadapinya.

"Jadi kalau ada peristiwa hukum yang dikaitkan dengan nama Perez, itulah kehidupan. Kita harus hadapi dan kita tidak boleh lari dari masalah, kalau keluar dari masalah justru akan seperti orang yang salah," tutupnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter