Nelayan Muncar Banyuwangi Kompak Dukung Jokowi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Irul Hamdani

Para nelayan di Muncar Banyuwangi kompak dukung Jokowi

jatimnow.com - Dukungan untuk calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin datang dari para nelayan Muncar, Banyuwangi.

Para nelayan di Muncar itu mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres, Jokowi-Ma'ruf Amin pada Kamis (7/2/2019).

Nelayan yang tergabung dalam Paguyuban Nelayan Muncar itu berpendapat jika Jokowi sangat pro dengan nelayan. Selama kepemimpinannya, Jokowo dinilai sukses menjadikan masyarakat lebih baik dan sejahtera, utamanya dibidang perikanan dan kelautan.

"Semoga deklarasi ini membawa keberkahan dan kemenangan bagi capres-cawapres, Jokowi-Ma'ruf," ungkap Ketua Panitia Deklarasi, H. Rudianto, dihadapan ratusan peserta deklarasi.

Nelayan Muncar mengaku sangat senang dengan perhatian yang diberikan Jokowi kepada kaum nelayan.

"Terima kasih Pak Jokowi," tegas Rudianto disambut tepuk tangan ratusan nelayan.

Deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf itu berlangsung di pesisir Dusun Sampangan Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar. Dalam deklarasi, ada tiga kelompok relawan nelayan Muncar yang bergabung.

Kegiatan yang berjalan lancar ini dipantau Panwascam setempat dan dalam penjagaan anggota Polsek Muncar. Deklarasi dukungan untuk Jokowi tersebut berakhir pukul 11.00 Wib.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter