Aksi Cabul Pria di Trenggalek Digerebek Warga

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Bramanta Pamungkas

Tersangka cabul yang digerebek warga diamankan di Polres Trenggalek

jatimnow.com - Sarji (33) warga Desa Dukuh, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek dijebloskan ke sel tahanan polisi setelah terbukti mencabuli seorang anak di bawah umur.

Aksi bejat pria tak lulus sekolah dasar itu terbongkar setelah warga menggerebek tersangka saat sedang mencabuli korban yang masih berusia 17 tahun itu.

Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibowo menjelaskan, warga menggrebek tersangka setelah sudah mengincar tersangka yang sering bermain ke rumah korban hingga larut malam.

Saat melihat tersangka masuk rumah korban, warga yang sudah menyanggongnya langsung masuk ke dalam rumah korban dan mendapati tersangka sedang mencabuli korban.

"Tersangka kemudian dibawa ke balai desa untuk diamankan," terangnya, Kamis (07/02/2019).

Saat ditanya warga, tersangka mengaku sudah mencabuli korban sebanyak tiga kali dengan dalih akan menikahi korban. Saat diamankan di balai desa itu, orang tua korban yang juga didatangkan.

Orang tua korban bahkan terkejut mendengar pengakuan tersangka itu. Tidak terima anaknya dicabuli, orang tua korban akhirnya melapor ke polisi.

"Atas laporan orang tua korban, tersangka kemudian kami tangkap," tegas Didit.

Dalam pemeriksaan terungkap bahwa tersangka mengenal korban melalui media sosial Facebook. Tersangka kemudian merayu korban dan berjanji akan menikahinya.

Akibat perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 81 ayat 2 UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter