Pastikan Keamanan Peribadatan, Kapolres Pacitan Keliling Gereja

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Kapolres Pacitan, AKBP Setyo K Heriyanto mengunjungi salah satu gereja.

jatimnow.com - Ingin memastikan situasi aman pada saat peribadatan berlangsung, Kapolres Pacitan, AKBP Setyo K Heriyanto memimpin langsung pengamanan ibadah Paskah di gereja-gereja di Pacitan.
 
Mulai pagi, orang nomor satu di Polres Pacitan tersebut berkeliling dari gereja ke gereja.
 
Mulai Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Kota Pacitan, Gereja Bethel Indonesia (GBI) di Pacitan dan Gereja Elim di Pacitan.
 
"Saya memang dari pagi keliling dari gereja satu ke gereja lainnya. Saya pastikan aman," kata Kapolres Pacitan, AKBP Setyo, Jumat (30/3/2018).
 
Ia mengatakan, memang di Pacitan tidak ada potensi kericuhan. Namun demi kenyamanan dan keamanan umat kristiani, harus tetap dipastikannya sendiri.
 
Ia pun sambil berpesan ke jemaat serta para tokoh agama agar tidak terprovokasi isu agama serta hoax. Karena sampai saat ini, banyak oknum-oknum memanfaatkan isu agama untuk memecah belah warga.
 
"Jangan terprovokasi oleh isu agama. Dan jangan percaya berita HOAX. Karena banyak yang memanfaatkan untuk memecah belah warga," katanya.
 
Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter