Ini Cerita Pedangdut Banyuwangi Soal Video Bugilnya Tersebar di Medsos

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Fitri Andarista

jatimnow.com - Artis dangdut Fitri Andarista angkat bicara terkait tersebarnya video bugil yang diduga diunggah mantan suaminya, HR di media sosial, YouTube pada 25 Januari 2019 lalu.

"Di video yang diunggah ke YouTube itu mulai dari awal sampai keluar anak saya, kelihatan semua, enggak di sensor," kata Fitri Andarista, Minggu (9/2/2019).

Ia menjelaskan, video tersebut mempertontonkan mulai wajah, payudara hingga kemaluannya dan terlihat jelas dalam postingan yang telah ditonton sekitar 12 ribu viewer itu. Hanya bagian perutnya, kata dia, yang tertutupi oleh kain jarik.

"Ada, ada penutupnya tapi di perut saja. Payudara saya, anu saya yo kelihatan. Enggak di zoom tapi semuanya kelihatan pokoknya, kan dari atas," jelasnya.

Baca juga: 

Fitri mengakui, jauh sebelum melahirkan, HR pernah mengatakan keinginannya untuk mendokumentasikan proses kelahiran anak pertamanya. Niatnya sebagai koleksi video pribadi.

Tetapi, saat proses melahirkan, Fitri mengaku tidak menyadari jika direkam oleh suaminya. Dirinya baru mengetahui video tersebut saat menerima sebuah paket dari mantan suaminya, berisi VCD.

"Setelah direkam, saya belum pernah tahu. Tahunya, baru pas ulang tahun kedua anak saya itu. Dia kirim VCD selamat ulang tahun buat anak saya. Tapi belakangnya ada adegan itu full," ungkapnya.

Pelantun tembang Nyonggo Roso itu menambahkan jika video tersebut direkam pada 21 Desember 2015 di tempat praktek Bidan yang berada di Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran.

Justru, ketika video tersebut beredar di medsos, Fitri mengaku, diberitahu oleh temannya. Sebelum akhirnya video itu dihapus, orangtua HR, meminta maaf kepada diri dan keluarganya.

"Sempat datang kerumah ayah, meminta maaf. Tapi saya tidak bertemu," ujarnya.

Sejauh ini, dirinya merasa heran, apa motif mantan suaminya menyebarkan video kelahiran anak pertamanya itu. Meskipun video yang mempertontonkan tubuhnya saat melahirkan itu dihapus pada 31 Januari 2019. Fitri memilih menempuh jalur hukum dengan melaporkan mantan suaminya, HR, ke Polres Banyuwangi, Jumat (1/2).

Fitri menambahkan, semenjak bercerai, HR tidak lagi memberi nafkah kepada buah hati hubungan mereka. Menjalin komunikasi pun juga tidak.

"Dia gak pernah ngasih kontribusi apa-apa buat anak," tutupnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter