Siswa Pelaku Persekusi Guru di Gresik Minta Maaf

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Arigo Aris mencium tangan gurunya saat mediasi/ foto istimewa

jatimnow.com - Proses mediasi antara siswa SMP PGRI di Wringinanom yang melakukan persekusi terhadap guru berlangsung di kantor polisi, Minggu (10/2/2019).

Dalam pernyataannya, Arigo Aris (15) siswa kelas IX SMP PGRI warga Dusun Kerajan Wringinanom meminta maaf kepada Nurkalim (30) guru IPS, warga Dusun Pasinan RT 19 RW 4 Desa Pasinan Lemah Putih.

Sehubungan dengan terjadinya dugaan perbuatan tidak menyenangkan yang terjadi pada Sabtu tanggal 2 Februari 2019, sekitar pukul 08.00 Wib dalam ruangan kelas IX di Kecamatan Wringinanom Gresik.

"Saya meminta maaf dan merasa bersalah dan berjanji tidak akan mengulangi ataupun mengancam atau dendam kepada Pak Nurkalim," kata Arigo Aris saat dimediasi.

Baca juga: 

Arigo Aris juga meminta maaf atas perbuatannya tersebut video yang ada beredar luas di masyarakat.

Dan apabila pihak I mengingkari janji tersebut bersedia dituntut sesuai prosedur hukum yang berlaku.

"Dengan penuh kesadaran saya membuat surat pernyataan bersama ini. Dan Demi Allah saya tidak akan mengulangi lagi perbuatan ini," ujar Aris yang didampingi orang tuanya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter