Siswa Persekusi Guru di Gresik, Polisi: Kasus Sudah Tuntas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Proses mediasi antara Arigo Aris dan guru Nurkalim

jatimnow.com — Polisi menyatakan kasus persekusi siswa terhadap guru di SMP PGRI Wringinanom, Gresik telah tuntas dan tanpa ada kepastian hukum.

Tuntasnya persoalan tersebut karena telah disepakatinya perjanjian damai antara Arigo Aris (15) siswa kelas IX SMP PGRI siswa pelaku persekusi itu meminta maaf kepada sang guru, Nurkalim (30) guru IPS, saat mediasi di Mapolsek Wringinanom, Minggu (10/2/2019).

"Tadi juga disampaikan langsung oleh Kapolres langsung terkait permasalahan ini, sudah dinyatakan tuntas," kata Kapolsek Wringinanom AKP Supiyan kepada jatimnow.com.

Baca juga: 

Perwira dengan tiga balok di pundak itu meneruskan, untuk program selanjutnya terkait bagaimana pembinaan maupun pencerahan terhadap pelaku atau siswanya, polisi menggandeng dinas pendidikan untuk memantau selanjutnya.

"Setelah ada kesepakatan bersama berarti tidak ada kepastian hukum yang berlaku pada kasus itu, tapi kita akan terus melakukan pemantauan selain itu kita juga akan mendatangi sekolah tersebut," ujarnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter