Astaga, Fendik Ternyata Dibunuh di Ruang Tamu oleh Istrinya Sendiri

Editor: Erwin Yohanes Narendra Bakrie / Reporter:

Desy Ayu Indriani, saat diamankan di Mapolsek Karangpilang Surabaya.

 
jatimnow.com - Teka-teki siapa yang membunuh Fendik Tri Oktasari (27), warga Sawah Gede 1 No.32, Kedurus, Karangpilang Surabaya, akhirnya terungkap. Yang mengejutkan, pelakunya ternyata istrinya sendiri, Desy Ayu Indriani (26).
 
Terungkapnya identitas pelaku itu, menyusul otopsi yang dilakukan pada jasad korban. Hasilnya, dua luka benda tumpul ditemukan pada kepala korban bagian belakang.
 
Ada dua luka yang menjadi penyebab kematian korban. Maka dari itu, Desy lah yang diinterogasi pertama kali oleh penyidik. 
 
"Kami interogasi dia (Desy, red). Dan akhirnya dia mengakui telah membunuh suaminya dengan sebuah palu," sebut Kapolsek Karangpilang, Kompol Noerijanto, Sabtu (31/3/2018). 
 
Dari sanalah, barang bukti palu akhirnya ditelusuri oleh Kanit Reskrim Polsek Karangpilang, Iptu Mardji Wibowo dan timnya.
 
 
Selain menemukan palu yang dipakai memukul kepala korban, sejumlah barang bukti lain juga ditemukan. Antara lain, pisau, lakban, tali, buku harian dan headset. 
 
"Setelah memukul kepala suaminya hingga tewas, tersangka kemudian membuat skenario seolah-olah korban bunuh diri," beber Noerijanto. 
 
Barang bukti
 
Diketahui sebelumnya, setelah ditemukan banyak kejanggalan atas kematian korban. Polsek Karangpilang akhirnya melakukan otopsi.
 
Hasilnya, ada luka benda tumpul yang diduga menjadi penyebab kematian Fendik, yaitu pada bagian kiri belakang kepalanya.
 
Sebelumnya juga, Desy Ayu Indriani (26), istri Fendik saat diinterogasi mengaku jika sebelum didapati tak bernyawa, Fendik sempat cek cok dengannya.
 
Selain itu Desy menyampaikan jika suaminya tengah dikejar-kejar utang sebesar Rp 15 Juta. 
 
Desy lah yang menjadi orang pertama yang menemukan Fendik tewas dalam keadaan kaki berlulut, mulut terlakban dan telinga tersumpal headset.
 
Selain itu, Desy mendapati leher Fendik terikat sebuah tali kecil. Desy mendapati suaminya tewas itu pada Sabtu (24/3/2018) lalu sekitar pukul 03.30 Wib.
 
Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter