Pixel Codejatimnow.com

Cawapres Sandiaga Uno Disambut Teriakan Jokowi di Bojonegoro

Editor : Arif Ardianto  Reporter : Avirista Midaada
Sandiaga menghampiri pendukung Jokowi di Bojonegoro
Sandiaga menghampiri pendukung Jokowi di Bojonegoro

jatimnow.com - Mengunjungi Kabupaten Bojonegoro, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno diteriaki Jokowi saat melintasi Jalan Rajawali, Kelurahan Karangpacar, Bojonegoro kota, Jum'at (15/2/2019).

Bahkan belasan orang ini membawa poster dukungan kepada Calon Presiden (Capres) Joko Widodo bertuliskan 'Kawasan Jokowi'.

Tak cuma itu, beberapa spanduk Kawasan Jokowi juga terpasang di lokasi area yang dilintasi Sandiaga Uno di Kelurahan Karangpacar.

Di beberapa lokasi, terpampang spanduk yang menyatakan dukungan untuk Capres Joko Widodo. Beberapa pendukung Joko Widodo juga menyambut Sandiaga di beberapa lokasi kunjungan.

Kelompok tersebut meneriakkan Jokowi setiap kali Sandiaga melintas.  

"Terima Kasih, terima kasih," kata Sandi, sambil tersenyum dan menyalami pendukung jokowi - Ma'ruf Amin.

Sebenarnya massa Jokowi mempersiapkan aksi di beberapa titik, salah satunya di Pasar Induk Bojonegoro. Namun karena jadwal berubah, sekenario itu berantakan. Sandiaga Uno Batal mengunjungi pasar.

Momen ini berjalan singkat, kurang lebih 30 detik saja Sandiaga berinteraksi dengan pendukung Paslon nomor urut 01 ini. Tak berselang lama mantan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta ini kembali naik ke mobilnya.

"Kampanye itu harus mempersatukan, bukan memecah belah, kita buat politik teletubbies, politik berpelukan. Yuk kita bikin pilpres ini pesta demokrasi yang menggembirakan," tutup Sandi.

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno sepanjang hari Jum'at ini melakukan agenda kunjungan ke beberapa kawasan di Kabupaten Bojonegoro. Sandi mengawali agenda dengan lari pagi di jalan protokol di Kota Bojonegoro, sebelum akhirnya sarapan di Soto Ayam Bu Mar, di Jalan Rajawali, Karangpacar, Bojonegoro.










Baca juga:
Video: Oknum Kades Arahkan Perangkat Desa Untuk Pilih Salah Satu Caleg DPR RI