Milenial Muslim Bersatu Deklarasi Dukung Jokowi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Jajeli Rois

Milenial Muslim Bersatu deklarasi dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

jatimnow.com - Dukungan terhadap pasangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin terus mengalir. Kali ini, anak-anak muda dan mahasiswa yang tergabung dalam Milenial Muslim Bersatu (MMB) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon nomor urut 01 tersebut.

Deklrasi MMB untuk Jokowi ini dihadiri Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin, Ketua Perempuan Keren Ny Lita Machfud Arifin dan sejumlah pengurus TKD Jatim.

"Mari kita perangi hoaks. Membangun narasi yang positif. Kita tegakkan norma-norma kebenaran dan menepis semburan negatif. Mari bangun suara kebenaran untuk melawan kebohongan," tutur Machfud Arifin di hadapan para Milenial Muslim Bersatu, Minggu (17/2019).

Mantan Kapolda Jatim ini juga mengajak generasi milenial untuk selalu bijaksana menyikapi media sosial.

"Mari menjadi filter akan maraknya berita-berita hoaks," tegasnya.

Selain itu, Machfud terus mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 mendatang dengan memilih Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

"Gunakan hak pilih anda dengan bijaksana. Pilihlah pemimpin yang mengerti akan kondisi negara ini. Jangan sampai tidak memilih Jokowi, karena suara kita menentukan Indonesia ke depannya," jelasnya.

Ia menambahkan, meski hasil survei pasangan Jokowi-Ma'ruf unggul, dirinya dan tim tidak ingin lengah dan terus mengajak masyarakat untuk memilih Jokowi memimpin negeri ini untuk yang kedua kalinya.

"Diharapkan kemenangan Pak Jokowi 70 persen. Semoga Pak Jokowi bersama KH Ma'ruf Amin bisa memimpin negeri ini ke depan," harapnya.

Sementara itu, Ketua Muslim Milenial Bersatu (MMB) Jawa Timur, Saidah menerangkan, MMB terdiri dari para aktivis generasi milenial, aktivis kemahasiswaan dan aktivis kegiatan sosial milenial.

"Kami aktif menyebarkan konten-konten kebenaran untuk melawan kebohongan di dunia maya. Kemudian di darat, MMB juga akan melakukan kegiatan persuasif dan secara rutin seminggu sekali mengadakan pengajian-pengajian dengan mengundang para ustaz sebagai pembimbing yang benar-benar mendukung NKRI serta objektif terhadap keberhasilan figur Presiden Jokowi," bebernya.

"Kami menilai Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf merupakan sosok yang terbaik bagi Indonesia dan bagi umat Islam," tegas Saidah.

Khusus Jokowi, para milenial sudah merasakan pembangunan yang dilakukan selama hampir 5 tahun. Selain itu, Jokowi juga merupakan pemimpin Islam sejati yang telah mendapatkan pengakuan dari dunia internasional.

Jokowi dinilai tidak pernah marah atau balik menghina orang-orang yang sengaja memfitnahnya untuk menurunkan kredibilitasnya dalam Pilpres 2019.

"Pak Jokowi adalah pemimpin yang islami dan merakyat. Ia tidak pernah lelah melayani rakyatnya mulai dari Sabang sampai Merauke, dari Pulau Miangas sampai Pulau Rote. Di tangan beliau, harga BBM di Papua sama dengan di Jawa. Indonesia juga dipercaya sebagai negara tujuan investasi kedua di dunia, serta negara teraman kesembilan di dunia. Saat ini, kondisi ekonomi kita juga semakin stabil," pungkas Saidah.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter