Pemuda Ini Tewas Tenggelam di Sungai saat Mandi


Irwansani yang ditemukan tewas di sungai Desa Canggu, Jetis, Mojokerto.

Mojokerto:: jatimnow.com - Irwansani ditemukan tewas di sungai Desa Canggu, Jetis, Mojokerto. Pemuda 19 tahun ini tenggelam dan terseret arus saat mandi di sungai.

Korban pertama kali ditemukan penambang pasir di sungai Dusun Kedungsumur, Desa Canggu sekitar pukul 10.00 WIB. Salah satu penambang Sumarno mengatakan, jasad Irwansani sempat dikira bangkai ayam.

Namun, saat dicek, ternyata sesosok mayat. "Bersama teman-teman saya tarik mayat ini ke tepi sungai, kemudian melapor ke perangkat desa," Sumarno di lokasi penemuan mayat, Senin (8/1/2018).

Oleh polisi, jasad pemuda ini dibawa ke RSUD RA Basoeni, Gedeg, Mojokerto. Kapolsek Gedeg AKP Suwoco memastikan, jasad tersebut adalah Irwansani. Korban hanyut sekitar 15 Km dari tempatnya tenggelam.

"Orang tua korban yang langsung mengenali di RSUD RA Basoeni," ujarnya.

Dia menjelaskan, pada Minggu (7/1/2018) sekitar pukul 17.00 WIB, korban mandi di sungai Desa Kemantren, Gedeg. Saat itu, pemuda asal Desa Ngares, Gedeg ini bersama tiga temannya.

"Menurut saksi temannya, korban tenggelam terbawa arus, kondisi sungai memang sedang deras airnya," terangnya.

Upaya pencarian sempat dilakukan sejak Minggu malam hingga pagi tadi. Namun, pencarian oleh tim SAR menggunakan perahu karet masih difokuskan di lokasi tenggelamnya korban.

Suwoco menambahkan, jasad korban akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. "Karena ini murni kecelakaan, tidak ada unsur kesengajaan," tandasnya.

 

(Redaksi)

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter