Relawan Jokowi Bentangkan Spanduk Sambut Prabowo di Jombang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter:

Relawan Jokowi menyambut kedatangan Prabowo dengan membentangkan spanduk di Losari, Ploso, Jombang, Minggu (24/02/2019)

jatimnow.com - Selain di Mojokerto, relawan Calon Presiden (Capres)-Calon Wakil Presiden (Cawapres) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin juga menyambut kedatangan Capres Prabowo Subianto di Pesantren Majmal Bahrail Hubbul Wathon Minal Iman Shiddiqiyyah di Desa Losari, Kecamatan Ploso, Jombang.

Para pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin itu membentangkan spanduk bertuliskan "Selamat datang Bapak Prabowo Subianto di Kab Jombang, tapi maaf pilihan kami sudah tetap ke Jokowi-Ma'ruf".

Tak hanya menyambut dengan bentangan spanduk, relawan Jokowi-KH Ma'ruf Amin juga meresmikan posko pemenangan 'Gubug Jokowi'.

"Selamat datang Pak Prabowo di kandang Jokowi," ungkap para relawan di tepi jalan menuju Ponpes, Minggu (24/02/2019).

Ketua Projo (Pro Jokowi), Joko Fatah menjelaskan, hari ini di Kecamatan Ploso memang ada acara peresmian 'Gubug Jokowi'.

"Kebetulan di sini (Ploso, Jombang) ada kunjungan Prabowo, ya kita sambut beliau. Jombang adalah kandang Jokowi," kata Joko.

Relawan Jokowi juga akan meresmikan posko pemenangan 'Gubug Jokowi' di Jombang Kota.

"Hari ini peresmian di Kecamatan Ploso, besok di Jombang Kota," tambahnya.

Mereka juga membentangkan spanduk dengan tulisan meminta agar Ketua Umum Partai Gerindra itu agar mencalonkan diri kembali sebagai capres dalam Pilpres 2024.

Secara detail, spanduk itu bertuliskan "Pak Prabowo, biarkan Pak Jokowi melanjutkan kinerjanya yang sudah baik, silahkan mencalonkan diri lagi tahun 2024".

 

Reporter: Achmad Supriyadi


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter