3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Pamer Alat Kelamin hingga PSK Digaruk

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Farizal Tito Moch Rois Achmad Supriyadi

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Aksi seorang pria yang memamerkan alat kelaminnya di Mojokerto terekam CCTV, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Selasa (5/3/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Aksi Pria Pamerkan Alat Kelamin di Mojokerto Terekam CCTV

Penampakan pria yang pamer alat kelamin di Mojokerto terekam CCTVPenampakan pria yang pamer alat kelamin di Mojokerto terekam CCTV

Aksi seorang pria yang memamerkan alat kelaminnya di Mojokerto terekam CCTV. Pria itu memamerkan alat kelaminnya di hadapan AR, salah satu siswi SMA di Mojokerto.

Pria itu beraksi di depan AR pada Rabu (20/02/2019) lalu saat AR pulang sekolah. Ayah korban, MZ menyebut, kejadian berlangsung terjadi ketika anaknya berjalan kaki menuju rumahnya di Perumahan Kecamatan Sooko, Mojokerto.

"Pria itu membuntuti anak saya. Usianya sekitar 30 hingga 35 tahun, menggunakan motor Yamaha Mio warna hitam, baju hitam, helm hitam, berperawakan agak gemuk," jelas MZ saat ditemui di rumahnya, Selasa (05/03/2019).

Selengkapnya

 

2. Demi Check In di Hotel Bersama Wanita, Pemuda ini Curi Motor

Faruk Maulana (tengah), pencuri motor saat diamankan Unit Resmob Polres Pelabuhan Tanjung Perak SurabayaFaruk Maulana (tengah), pencuri motor saat diamankan Unit Resmob Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Seorang pencuri motor disergap polisi saat keluar dari sebuah parkiran di samping salah satu mal di Surabaya. Penyergapan dilakukan setelah polisi berhasil mengidentifikasi motor sang maling yang dipakai saat beraksi.

Pencuri itu bernama Faruk Maulana (24) warga Jalan Pesapen Gang 1 No. 6, Surabaya. Sedangkan yang menyergapnya yaitu Tim Unit Resmob Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

"Kami sergap pelaku setelah kami mengetahui motor sarananya diparkir di samping mal itu," sebut Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Dimas Ferry Anuraga, Selasa (5/3/2019).

Selengkapnya

 

3. 8 PSK di Tretes Digaruk, Satu Orang Terindikasi AIDS

Para PSK di Tretes, Pasuruan digaruk dalam razia gabunganPara PSK di Tretes, Pasuruan digaruk dalam razia gabungan

Komplek wisma di kawasan Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan kembali dirazia. Dalam razia kali ini, petugas gabungan berhasil menjaring 8 PSK (pekerja seks komersial).

"Titik penggerebekan ini kami lakukan di Kawasan Watu Adem," jelas Kasie Trantib Satpol PP Kabupaten Pasuruan, Hadjar Dollar, Selasa (5/3/2019).

Razia itu, lanjut Hadjar, berlangsung pada Senin (4/3/2019) sekitar pukul 23.10 Wib. 8 PSK itu terjaring saat mangkal menunggu para pelanggan.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter