Polisi ini Meninggal Saat Mengejar Pelaku Pelanggaran Lalu Lintas

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Tempat kejadian perkara (TKP)

jatimnow.com - Anggota Sat Lantas Polres Madiun Kota, Aipda Atok Wahyudi, meninggal dunia, Selasa (3/4/2018) pagi. Ia meninggal saat melakukan pengejaran terhadap pengguna jalan yang melarikan diri dari razia petugas kepolisian.  
 
Awalnya, Aipda Atok dan anggota Sat Lantas Polres Madiun Kota melakukan tugas sehari-harinya. Ia melakukan razia kendaraan bermotor dengan memeriksa surat dan kelengkapan para pengendara yang melintas jalan raya.
 
"Mereka melakukan pemeriksaan surat dan kelengkapan pengendara di daerah Te'an, Kecamatan Taman, Madiun Kota. Namun ada satu kendaraan yang berusaha kabur," kata Kapolres Madiun Kota, AKBP Sony Mahar Budi Adityawarman, Selasa (4/3/2018) siang.
 
Pengejaran pun dilakukan sampai daerah perbatasan Madiun dan Magetan, di Kecamatan Nguntoronadi. Nahasnya, korban yang saat itu membonceng, tiba-tiba hilang kendali.
 
"Seperti hilang ingatan. Langsung minggir-minggir. Dan akhirnya jatuh sendiri. Yang di depan meninggal dunia, belakang luka-luka," katanya.
 
Ia mengatakan, anggotanya memang melakukan pengejaran. Pasalnya banyak opsi kecurigaan. Bisa jadi yang kabur merupakan mobil curian atau lainnya.
 
"Banyak opsi. Tapi belum ada informasi valid yang menyatakan mengejar pelaku perampokan," tegasnya.
 
Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter