Disebut Kabur, Ketua Panitia Konser Ganti Membalas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Pembatalan konser 'Hadapi dengan Senyuman'

jatimnow.com - Konflik internal panitia muncul usai konser 'Hadapi dengan Senyuman' di Grand City Surabaya, Minggu (10/3) malam dilarang digelar oleh kepolisian karena tidak ada izin.

Ketua panitia konser, Didik Darmadi, menegaskan bahwa Siti Rafika Hardhiansari yang juga anggota relawan Prabowo-Sandiaga bukan anggota panitia.

Didik tidak terima disebut melarikan diri atau kabur dari lokasi sesaat polisi melarang konser digelar kemarin.

"Dia bukan panitia, bukan apa. Dia bukan panitia konser Dewa 2019 all star. Kenapa saya ngomong seperti itu, karena saya ketua panitia di situ. Tahu kah kalau saya di Grand City saat itu," tegas Didik kepada jatimnow.com, Senin (11/3/2019).

Baca juga: 

Alumni Stikosa AWS itu juga menegaskan bahwa Rafika bukan kader koalisi partai pengusung capres cawapres Prabowo-Sandiaga Uno dalam pilpres 2019 ini.

"Dia itu bukan kader koalisi partai pengusung partai pengusung capres-cawapres, sebenarnya ini kan gak ada hubungannya dengan itu karena dia itu caleg Partai Bulan Bintang (PBB)," tegasnya.

Selain menyangkal, Didik yang juga caleg Partai Demokrat itu mengaku geram dengan statment Siti Rafika yang saat itu mengantarkan Al dan Dul serta artis lain pengisi konser tersebut.

"PAN itu kan wes dipecat, itu caleg PBB nomor 7, " kata Didik.

Dia mengaku sejak Sabtu (9/3) malam hingga Minggu dini hari berada di lokasi konser yang menghadirkan Dewa 2019 all star.

"Saya mulai malam itu loading terus setting, set-up panggung, saya di sini sampai jam 3. Jam 3 terus sholat, saya tidur dan nggak ke mana-mana," ungkap Didik menceritakan secara kronologis pada Minggu sore.

Sementara itu, Siti Rafika Hardhiansari saat dikonfirmasi jatimnow.com terkait hal itu mengaku sedang sibuk dan langsung mengakhiri panggilan telepon.

"Sebentar-sebentar mas aku masih di dalam rutan," kata Rafika dengan nada tergesa-gesa.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter