Baru Bebas dari Lapas, Bandit Jalanan Kembali Ditangkap di Mojokerto

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno menginterogasi dua bandit jalanan

jatimnow.com - Bandit jalanan asal Jombang ini sepertinya tak punya rasa kapok. Betapa tidak, baru saja keluar penjara di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Jombang, ia kembali beraksi di Mojokerto.

Namun, bandit jalanan bernama Ervin Daniel Febrianto (29) itu akhirnya tertangkap lagi dan harus masuk penjara lagi. Kali ini, ia ditangkap bersama teman sekampungnya bernama Moh Robi Irwanto (19).

Dua pemuda asal Dusun Kedungsari, Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang itu ditangkap Unit Reskrim Polsek Dlanggu, Polres Mojokerto setelah merampas handphone Eva (18) warga Dlanggu, Kabupaten Mojokerto pada Minggu (10/3/2019) lalu.

"Kedua pelaku merampas handphone korban yang ditaruh di dashboard motor sebelah kiri dengan memepet motor korban," ungkap Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno, Rabu (13/03/2019).

Kedua pelaku tidak hanya merampas handphone, tapi juga menarik sepeda motor korban sehingga terjatuh.

"Korban terjatuh karena sepeda motor sempat ditarik pelaku dan mengalami luka-luka," tambah Setyo.

Setelah keluar dari Lapas Jombang, pelaku Ervin mengaku baru pertama kali itu beraksi di Mojokerto. Sedangkan rekannya Robi mengaku diajak oleh Ervin yang merupakan tetangga sekampungnya.

Dari penangkapan tersebut, penyidik juga menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam tanpa nomor polisi milik pelaku dan satu handphone merk Oppo tipe A71 milik korban.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter