Pria Asal Lamongan Tewas Mengambang di Sungai Kali Lamong Mojokerto

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Petugas mengevakuasi jasad pria asal lamongan dari Sungai Kali Lamong Mojokerto

jatimnow.com - Hariyanto, warga asal Desa Pamotan, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan ditemukan tewas mengambang di Sungai Kali Lamong di Dusun Geneng, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Kamis (14/03/2019).

Mayat Hariyanto pertama kali ditemukan oleh Warno, warga sekitar ketika hendak mencari pasir di sungai tersebut. Awalnya, Warno mengira bahwa mayat itu hanya sebuah boneka.

"Saya mau ambil pasir di sungai, saya kaget kok ada kayak boneka ngambang. Terus saya memanggil teman untuk memastikan. Setelah kami lihat dari dekat, ternyata mayat manusia," jelas Warno.

Warno menambahkan, mayat Hariyanto ditemukan mengambang dalam kondisi terlentang. Dugaan sementara, korban meninggal karena penyakit epilepsi yang diderita kambuh ketika akan mandi di sungai.

"Ada warga lain yang sempat melihat korban mau mandi di sungai," ungkapnya.

Sementara, Kapolsek Dawarblandong, AKP Supriadi mengaku bahwa jasad korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Kamar Mayat RSUD Wahidin Soedirohusodo, Kota Mojokerto.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter