KPK Bawa Rommy Bertolak ke Jakarta

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Ketum PPP Muhammad Romahurmuziy atau Rommy

jatimnow.com - Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy atau Rommy dibawa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meninggalkan Polda Jatim, Jumat (15/3/2019).

Rommy dibawa setelah menjalani pemeriksaan awal oleh penyidik KPK di Ruang Subdit III Tipidkor Gedung Ditreskrimsus Polda Jatim. Penyidik KPK membawa Rommy melalui Gedung Dharma atau Gedung Utama Ditreskrimsus sebelah timur.

Berdasarkan informasi, sekitar 3 hingga 5 Penyidik KPK membawa Rommy keluar meninggalkan gedung itu sekitar pukul 14.31 Wib. Rommy diketahui mengenakan topi dan masker. Sedangkan yang lainnya mengenakan masker dan jaket hoodie. Mereka bergegas memasuki mobil minibus yang membawanya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan jika Rommy telah keluar dan selesai menjalani pemeriksaan awal di Polda Jatim.

"Sudah keluar itu, dari tadi habis Salat Jumat. Jam-jam satu setengah dua. Semua itu di KPK ya," ujar Barung Mangera saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Para penyidik KPK tampak lebih santai saat keluar gedung dan memasuki mobil. Beberapa orang sempat membuka bagasi mobil untuk memasukkan barang-barang yang diduga mereka sita dari OTT kali ini.

Mereka kemudian langsung menaiki mobil Toyota Hiace dan disebut menuju Jakarta melalui Terminal 1 Bandara Internasional Juanda.

 

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter