Ketua PPP Jatim: Rommy ke Sini untuk Konsolidasi Partai

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy atau Rommy saat berada di Blitar, Kamis (14/3/2019)

jatimnow.com - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur, Musyafak Noer mengaku jika kedatangan Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy atau Rommy datang ke Jawa Timur dalam rangka konsolidasi Partai.

Musyafak menyebut Rommy di Jatim sejak dua hari lalu.

"Jadi perjalanan konsolidasi Rommy ke Jatim itu sudah dua hari mulai Hari Rabu dan Kamis. Rabu di Malang Raya, kemudian Kamis di Blitar dan Kabupaten Kediri," ujar Musyafak saat dihubungi jatimnow.com, Jumat (15/3/2019).

Hari ini, lanjut anggota DPRD Jawa Timur itu, memang berada di Surabaya. Rommy menginap di Hotel Bumi sejak Kamis malam.

Terkait dengan Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK terhadap Rommy, Musyafak mengaku telah mendengarnya. Informasi yang diterimanya, OTT terjadi sekitar pukul 08.00 Wib.

"Waktu itu saya belum datang karena saya tidak tidur di hotel, tapi tidur di rumah. Saya sudah mendengar, karena saya kontak sudah tidak bisa, handpone juga sudah dirampas semua sepertinya," bebernya.

Terkait kabar yang menyebutkan saat OTT, Rommy bersama Kepala Kanwil Kemenag Jatim, Musyafak tidak mengetahuinya.

"Saya nggak tau, nggak di sana pagi tadi. Saya juga tak ketemu dengan Kepala Kanwil Jatim," tandasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter