Tabrak Truk, Ambulans Pemkab Pasuruan Rusak Parah

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Truk yang mengalami kecelakaan di Pasuruan

jatimnow.com - Sebuah mobil ambulans Pemkab Pasuruan yang bernopol N 8188 TP menabrak truk bermuatan pasir dengan nopol M 8259 UN. Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pantura yang masuk Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (23/3/2019).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun kemacetan panjang terjadi di jalan raya utama penghubung Surabaya-Banyuwangi akibat insiden tersebut.

"Akibat kecelakaan ini, sementara untuk lalu lintas dua arah kita lakukan contra flow. Sampai kedua kendaraan yang terlibat laka sudah diamankan," kata salah satu anggota Satlantas Polres Pasuruan, Aiptu Abdillah.

Ia menjelaskan, pengemudi truk adalah Misru, (53) warga Selomukti, Kecamatan Mlandingan, Situbondo. Misru mengambil jalur kiri saat mengemudikan truknya ke arah barat. Namun saat di lokasi kejadian, as sebelah kanan belakang truk patah dan lepas. Akibatnya kondisi truk miring ke lajur kanan.

"Saat itu ada ambulans yang lewat searah, lalu menabrak truk yang miring tersebut," ujarnya.

Akibat kejadian ini, mobil ambulans mengalami kerusakan di beberapa bagian. Bagian depan mobil ambulans rusak parah. Untuk identitas pengemudi ambulans adalah Kabul Sulaiman, 48 warga Desa Rembang, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter