jatimnow.com
3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Driver Cabul hingga Perampok Bersenpi

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang driver taxi online di Surabaya diringkus polisi setelah merampas handphone dan mencabuli penumpangnya, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Minggu (24/3/2019).

Simak berita berikut.

 

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

1. Driver Taxi Online Cabuli Mahasiswi asal Malang di Surabaya

Unit Jatanras Polrestabes Surabaya berhasil menangkap driver taxi online yang mencabuli mahasiswi asal MalangUnit Jatanras Polrestabes Surabaya berhasil menangkap driver taxi online yang mencabuli mahasiswi asal Malang

Seorang driver taxi online di Surabaya diringkus polisi setelah merampas handphone (HP) penumpangnya. Tidak hanya itu, sang driver juga mencabuli penumpangnya tersebut.

Driver bejat itu diketahui bernama Bambang Eko Setiawan (30), pria yang sehari-hari tinggal di Sidoarjo dan wilayah Gubeng, Surabaya. Dia diringkus Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya setelah korban melapor.

"Korbannya adalah penumpangnya sendiri, seorang mahasiswa berumur 19 tahun," terang Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Giadi Nugraha, Minggu (24/3/2019).

Selengkapnya

 

2. Perampok Bersenpi Sekap Pemilik Toko di Sidoarjo, Puluhan Juta Raib

Perampokan di toko New Rony JayaPerampokan di toko New Rony Jaya

Aksi komplotan perampok dengan menggunakan senjata api (senpi) terjadi di Toko New Rony Jaya di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Krian, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (23/3/2019) malam.

Perampokan yang terjadi sekitar pukul 19.00 Wib tersebut, membuat korban pemilik toko kehilangan uang puluhan juta rupiah.

Saksi mata yang juga anak pegawai toko, Kiki, mengatakan komplotan perampok bersenpi itu datang dengan mengendarai mobil Toyota Avanza warna putih. Mereka langsung masuk ke toko yang jadi satu dengan rumah yang ditempati sang pemilik yaitu Roni, istri dan satu pegawainya.

Selengkapnya

 

3. Empat Tahanan Polres Pasuruan Kota Kabur

Ilustrasi/jatimnow.comIlustrasi/jatimnow.com

Empat tahanan kasus narkoba Polres Pasuruan Kota kabur dari sel tahanan. Kejadian kaburnya tahanan tersebut diketahui polisi, Jumat (22/3) dini hari.

"Dugaan kami, S dan ketiga temannya merencanakan sudah jauh-jauh hari sebelumnya," kata Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto, Minggu (24/3/2019).

Loading...

Menurutnya, dua dari empat tahanan yang kabur itu berkas penahanannya akan diserahkan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pasuruan atau P21.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.

Berita Terkait