jatimnow.com

Korban Pembunuhan di Surabaya, Polisi: Dapat Penumpang dari Bungurasih

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Arry Saputra
Proses identifikasi korban pembunuhan di Surabaya 🔍
Proses identifikasi korban pembunuhan di Surabaya

jatimnow.com - Polisi medapat sedikit petunjuk peristiwa pembunuhan pria di Jalan Pragoto, Simokerto Surabaya. Korban diketahui tengah mengantar seseorang dari Termunal Purabaya (Bungurasih).

Menurut Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, petunjuk itu didapat setelah dirinya menyebar tim untuk menggali informasi dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

Diketahui korban bernama Kariyadi (45) yang merupakan tukang ojek pangkalan yang biasa mangkal di depan pintu masuk Terminal Bungurasih.

Loading...

"Berdasarkan informasi, sekitar jam 01.00 Wib, korban mendapat penumpang seorang laki-laki membawa ransel dengan alasan disuruh mengantar ke Kapasan (Surabaya) dengan kesepakatan harga Rp 40 ribu," beber Sudamiran, Selasa (2/4/2019) pagi.

Baca juga:

Namun, korban ditemukan tewas di gang kecil di Jalan Pragoto, Simokerto, Surabaya sekitar pukul 02.30 Wib. Korban ditemukan warga penuh darah dengan luka bacok di bagian dada dan jempol tangan kiri.

Warga mendapati korban terkapar tak bernyawa setelah curiga karena mendengar teriakan minta tolong.

Lantas apa hubungan penumpang itu dengan korban? Sudamiran mengaku masih terus melakukan penyelidikan dengan menerjunkan tim gabungan dari Satreskrim Polrestabes Surabaya.

"Kami sebar tim itu ke titik-titik yang sudah kami petakan," tegas Sudamiran.