jatimnow.com
Motor Tukang Ojek Korban Pembunuhan di Surabaya Disebut Hilang

Jenazah korban pembunuhan saat di RSU dr Soetomo Surabaya

jatimnow.com - Jenazah korban pembunuhan di Jalan Pragoto, Simokerto, Surabaya saat ini masih berada di kamar mayat RSU dr Soetomo. Proses identifikasi masih dilakukan.

Kakak korban, Sukir mengatakan, ia mendapat kabar adiknya tewas pada pukul 03.00 Wib. Dan langsung menuju kamar jenazah RSU dr Soetomo.

"tadi saya dapat kabar sekitar subuh terus di bawah ke sini (RS Soetomo). Saya sama keluarga yang lain langsung kesini untuk melihat dan memastikan kebenarannya," ujar Sukir saat ditemui di lokasi, Selasa (2/4/2019).

Sementara itu, kerabat korban lainnya bernama Yanto (72) menceritakan, tewasnya Kariyadi (45) tersebut karena luka bacokan di dadanya.

"Saya dapat informasi meninggalnya saudara saya itu ya karena di bacok orang yang ndak dikenal. Itu habis nganterin penumpang dari Bungurasih," ucapnya

Yanto mengatakan bahwa saudaranya tersebut (Kariyadi) merupakan ojek pangkalan (opang) yang biasa mangkal di Bungurasih setiap harinya. Saat itu korban mendapatkan penumpang untuk diantarkannya ke daerah Simokerto.

"Dia habis dapat penumpang diantar ke Simokerto, nah pas habis nurunin penumpang ada orang yang manggil dia dari gang itu gelap posisinya. Dia kira penumpang baru ternyata orang yang mau membacoknya dan terjadilah pembacokan itu," lanjut Yanto.

Saat ditanya apakah motor korban saat itu juga diambil oleh pelaku, Yanto mengatakan jika motor saudaranya tidak ditemukan di lokasi kejadian.

"Iya mas, motornya itu juga hilang. Kalau gak hilang tadi kan saya bisa ambil ke Polsek barangkali diamankan, ternyata nggak ada berarti kan diambil sama pelakunya. Atau ya mungkin murni perampasan," bebernya.

Loading...

Berita Terkait