jatimnow.com
Buru Pelaku Mutilasi Mayat Pria Dalam Koper, Polisi Periksa 7 Saksi

Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono

jatimnow.com - Polisi berusaha mengungkap pelaku yang memutilasi Budi Hartanto (28), warga Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. 

Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan sudah ada tujuh orang saksi yang diperiksa polisi untuk mencari keberadaan pelaku yang menghabisi korban dengan jalan memenggal kepalanya.

"Kemarin ada lima orang dan hari ini ada dua orang saksi," katanya, Kamis (4/4/2019).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Baca juga:  

Lima orang yang diperiksa sebelumnya adalah teman Budi Hartanto. Sedangkan dua orang lainnya yang hari ini diperiksa adalah anggota keluarga korban yang terakhir kali melihat Budi Hartanto.

Kasus yang menggemparkan warga Kediri dan Blitar itu ditangani oleh tim gabungan. Terdiri dari Subdit Jatanras Polda Jatim, Polres Blitar Kota serta Polres Kediri Kota intensif melakukan penyelidikan.

Namun hingga kini, belum ada titik terang siapa pelaku keji yang telah memenggal dan membuang kepala guru honorer di Kediri tersebut.

"Sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan. Dari hasil keterangan para saksi kita lakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Baca juga:  

Heri menambahkan, korban terakhir terlihat keluar dari rumah menggunakan sepeda motor. Hingga kini, tim gabungan juga masih melakukan penyisiran untuk mencari potongan kepala Budi Hartanto.

Mayat Budi dibuang di dalam koper hitam di bawah Jembatan Desa Karang Gondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Rabu (3/4). Jenazah Budi telah dimakamkan tanpa kepala di tempat pemakaman umum (TPU) setempat. Karena hingga pemakaman, bagian kepala korban belum ditemukan.

Loading...

 

Berita Terkait