Piala Presiden 2019, Persebaya Janjikan Kemenangan dari Arema FC

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro dan Kapten Tim Persebaya Misbakun

jatimnow.com - Pertandingan pertama Final Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (9/4/2019).

Persebaya berjanji akan memberikan kemenangan, dengan mengandalkan gaya permainan yang dimilikinya yaitu dengan tempo keras dan determinasi tinggi.

"Tidak ada kendala kebugaran. Kami mempunyai motivasi sendiri karena ini partai final dan siap memberikan kemenangan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT)," kata asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro.

Legenda Persebaya ini menekankan tidak ada target kalah di kandang. Dia optimis The Green Force bisa menang.

"Ini partai final tiap tim target menang. Agregat game berpengaruh. Tanpa saya sampaikan tim Persebaya ingin menang. Sebisa mungkin ada satu dan dua (gol)," jelas Bejo.

Menurutnya, Persebaya akan siap tampil sesuai dengan gaya permainan. Yakni kerja keras dengan determinasi tinggi.

"Ngosek, ngeyel. Ini jihad fi sabilillah. Ubah masa silam jadi masa depan. Ibarat pemain punya harapan, mumpung di final bisa jadi juara," tegas Bejo.

Selain mentargetkan menang, upaya Persebaya juga tidak meremehkan kekuatan lawannya. Bejo mengungkapkan Arema FC memilik kategori pemain dan pelatih berkelas.

"Kita juga mengobservasi permainan lawan karena disana ada pemain timnas. Pertandingan besok menarik buat Bonek dan Bonita," kata Bejo.

Sementara itu, Misbakus Sholikin kapten Persebaya mengaku siap bermain maksimal. Ia akan bermain 100 kali lipat dari permainan perempat final untuk memenangkan pertandingan

"Sangat siap, dan besok semifinal 100 persen. Final berlipat-lipat menangkan pertandingan," kata Misbakus.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter