Piala Presiden 2019

Babak Pertama, Persebaya Tertinggal 1-0 dari Arema FC

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Avirista Midaada

Leg kedua Final Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan Malang antara Arema FC vs Persebaya

jatimnow.com - Babak pertama Final Piala Presiden 2019 leg kedua antara Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang berakhir dengan kemanangan sementara 1-0 untuk tuan rumah Singo Edan.

Gol Arema FC dicetak Ahmad Nur Hardianto pada menit ke 43' setelah kick off babak pertama dimulai pukul 20.00 Wib, Jumat (12/4/2019).

Persebaya yang tampil dengan formasi 4-2-3-1 coba tampil menekan di menit-menit awal. Namun, justru Arema FC yang menerapkan formasi 4-3-3 membuat peluang terlebih dahulu melalui kaki Ricky Kayame.

Tak berselang lama, serangan sporadis Persebaya membuat pertahanan Arema FC kerepotan. Peluang Balde dan Damian Lizio masih membentur mistar dan berhasil digagalkan Kurniawan Kartika Ajie.

Serangan demi serangan dilancarkan Arema FC setelah 20 menit pertandingan babak pertama berlangsung. Namun, kokohnya pertahanan Bajul Ijo membuat skor masih bertahan 0-0.

Menjelang akhir babak pertama, serangan Singo Edan kian bergelombang. Pergerakan Makan Konate di sektor kanan pertahanan Persebaya yang tak terjaga berhasil mengirimkan umpan dan berhasil diselesaikan oleh Ahmad Nur Hardianto.

Hardianto berhasil membubuhkan namanya di papan skor 1-0 bagi Arema FC pada menit 43'. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter