Perjuangan Bonek Jelang Laga Persebaya Vs Arema FC

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Arry Saputra

Bonek berdatangan ke GBT melewati lumpur

jatimnow.com - Jelang pertandingan final Piala Presiden 2019, Persebaya menjamu Arema FC, ribuan Bonek Mania mulai berdatangan ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (9/4/2019).

Dengan mengenakan kaos Persebaya dan memakai syal, Bonek Mania menuju ke stadion GBT untuk mendukung tim Persebaya yang direncanakan akan digelar pukul 15.15 Wib. Pantauan di lokasi, pukul 13.00 Wib, para penonton banyak yang masuk dengan berjalan kaki dari jalan utama menuju ke dalam stadion.

Bonek Persebaya ini rela melewati jalan yang berlumpur demi menyaksikan tim kebanggaannya bertanding.
Suporter terlihat tidak memakai alas kaki karena sepatu terbenam dan sandal yang putus akibat masuk ke dalam lumpur.

Di tengah pintu masuk para TNI berjaga untuk memeriksa tiket para penonton yang akan masuk. Di lokasi para petugas dari kepolisian juga turut mengamankan di sekitar area sekitar jalan sebelum memasuki kawasan GBT hingga di sekitaran stadion.

Petugas gabungan menghimbau kepada suporter yang tidak memiliki tiket untuk tidak menerobos masuk ke stadion melihat pertandingan.

"Perhatian bagi para penonton atau suporter yang tidak memiliki tiket dilarang masuk," ucap salah satu petugas polisi menggunakan pengeras suara.

Para penonton juga dihimbau untuk tertib saat memasuki stadion.

"Bonek sekarang bonek yang modern ya jadi tidak susah di atur. Harus tertib dan cerdas," lanjutnya.

Final Piala Presiden 2019 akan berlangsung dalam dua leg. Yaitu leg pertama di Stadion GBT, dan di kandang Arema FC, Jumat (12/4/2019) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter