Sosok Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ponorogo, Ini Kata Tetangga

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Rumah tempat tewasnya wanita dengan bersimbah darah di Ponorogo

jatimnow.com - Sulami, wanita yang tewas bersimpah darah di Ponorogo dikenal tertutup oleh tetangganya. Warga sekitar bahkan tidak mengetahui bagaimana kehidupan sehari-hari korban.

"Orangnya tertutup. Tidak pernah gaul dengan tetangga sekitar," terang ketua RT di Desa Wringinanom, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Marsono, Rabu (10/4/2019).

Marsono juga menyebut bahwa Sulami jarang mengikuti kegiatan warga, baik arisan maupun pengajian. Begitu juga dengan ibu Sulami, Boyati yang juga jarang bergaul dengan tetangga.

"Paling kalau di sini (Desa Wringinanom) keduanya ikut pengajian atau arisan hanya setahun sekali. Selebihnya ya cuma di rumahnya saja," terangnya.

Malam saat peristiwa terjadi, lanjut Marsono, beberapa warga mendengar teriakan minta tolong namun tidak berani mendekat.

"Ya karena orangnya tertutup itu," bebernya.

Selain tertutup, Sulami pernah mencoba bunuh diri sebanyak dua kali. Hal ini yang membuat warga enggan mencari tahu teriakan tersebut.

Ibu korban, Boyati masih belum bisa diajak berkomunikasi. Saak dikunungi, Boyati hanya duduk di sebelah rumahnya dengan keluarga dekatnya.

Rumah Boyati masih tertutup. Darah kering masih terlihat berceceran. Police line masih terpasang di sekitar rumah korban.

Sebelumnya, Sulami (38) warga Desa Wringinanom, Kecamatan Sambit,  Kabupaten Ponorogo ditemukan tewas di teras rumahnya dengan kondisi hampir telanjang dan bersimbah darah.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan sebilah pisau yang diduga digunakan sebagai alat untuk menusuk perut korban. Serta uang berceceran di kamar rumah korban.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter